Monday, April 4, 2011

Rela Tiga Jam Antre demi Sebuah Ponsel


KOMPAS.com — Diskon 50 persen ponsel buatan Nexian yang diadakan pada Senin (28/3/2011) di Grand Seluler Expo, Mal Taman Anggrek, Jakarat Barat, tak urung memicu antrean panjang. Meski pameran baru dibuka pukul 10.00, antrean sudah ada hingga pukul 09.00 pagi tadi. Bahkan, sampai petang, antrean masih terlihat panjang.
Pembeli bisa mendapatkan diskon untuk ponsel Princess, Lady, Phe, dan Diva. Diskon hanya bisa didapatkan bila pembelian dilakukan menggunakan kartu kredit Bank Mega dan satu pembeli hanya berhak satu unit.
Sejumlah pembeli rela antre berjam-jam untuk dapat ponsel murah tersebut. Yesi dari Tanah Abang, misalnya, mengatakan, "Saya sudah antre 3 jam ini."
Sumber: Tekno Kompas
Demikian pula Vino dari Ciputat. Hingga pukul 17.00 sore, ia mengatakan bahwa antrean masih cukup panjang. Sementara itu, salah seorang pembeli bernama Hadi mengatakan, "Saya sudah antre dari pukul 14.30 tadi."
Lina juga mengatakan hal yang sama. "Sampai dapat teman di sini," kelakarnya.
Keempat tipe ponsel tersebut dijual dengan diskon 50 persen dari harga normal dan hal itu berlaku hingga mal tutup hari ini. Yang paling laris adalah tipe Princess, ponsel layar sentuh dari Nexian yang memiliki harga normal Rp 899.000.
Program diskon rencananya akan berlangsung hingga seminggu mendatang. Tiap hari tipe ponsel yang didiskon berbeda.
Ian, PIC Logistik Nexian, mengatakan, "(Produk) yang besok masih rahasia. Biar orang datang."
Bocoran dari seorang SPG Nexian, besok jenis ponsel yang akan didiskon adalah Nexian Superstar. Ponsel berharga normal Rp 499.000 itu akan didiskon 60 persen dengan pembelian menggunakan kartu kredit BRI.

No comments:

Post a Comment