Monday, April 4, 2011

Model Princess Paling Laku

KOMPAS.com - Nexian menggelar diskon 50 persen dengan kartu kredit Bank Mega di acara Grand Seluler Expo 2011 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat. Tipe ponsel yang dijual dengan harga diskon hari ini adalah Diva, Lady, Phe, dan Princess.

Dari sejumlah tipe itu, ternyata Princess yang berharga normal Rp 899 ribu paling diminati. "Ini Princess paling laku. Lebih dari yang lain," kata Ian, PIC Logistik yang in charge pada pameran, Senin (28/3/2011). Ia mengatakan hasil penjualan sampai petang tadi mencapai 200 unit untuk semua model dan pihaknya menyediakan 2.000 unit ponsel.
Princess adalah produk Nexian yang memiliki fasilitas dual GSM, kamera 2 megapiksel, GPRS/EDGE, WiFi, dan touch screen. Membelinya berarti juga mendapatkan memori eksternal gratis dengan kapasitas 1GB.
Baik Princess, Lady, Phe maupun Diva sepintas secara desain diperuntukkan bagi perempuan. Princess misalnya, berwarna putih dengan wallpaper warna lembut sehingga tampak sangat feminin.
Yang lucu, ternyata bukan perempuan yang paling banyak antre untuk mendapatkan Princess, tapi justru para lelaki. Mayoritas dari mereka hendak membelikan atau menggantikan pasangan yang tak mau antre.
Vino misalnya, mengatakan, "Saya nih antre dari jam 3 kurang (15.00). Sengaja nih ke sini buat beliin tuh, pacar. Padahal rumah di Ciputat." Begitu pula Firman dan Arman yang sengaja memebeli untuk pasangannya masing-masing.
Di ajang diskon ini, masing-masing pengantre hanya diperbolehkan membeli satu unit saja. Diskon untuk keempat tipe di atas akan berlangsung hari ini saja hingga mal Taman Anggrek tutup.

Sumber: Tekno Kompas

No comments:

Post a Comment